KONTAK KAMI

Friday 30 September 2016

Profil Tabung Haji Umroh

http://www.hajiumrohyulianto.com/2016/08/brosur-tabung-haji-umroh-talangan-haji.html

Tabungan Haji Umroh adalah produk layanan yang sangat membantu masyarakat umat islam yang di keluarkan Oleh bapak Yulianto (Yulianto Fondation) dalam mewujudkan para sahabat muslim untuk mudah menjalankan ibadah Haji Dan Umroh ke Baitulloh. InsyaAllah melalui program dana talangan yang prosesnya kami permudah tidak perlu jaminan apapun yang merepotkan antum semua namun yang kami harapkan dengan sistem kami yang menggunakan syariah ini (pinjaman tanpa bungan riba) dpat menimbulkan keberkahan untuk kita semua.

Tabungan Haji Umroh ini @ konsep yang sangat memastikan pesertanya untuk melaksanakan Ibadah Umroh terlebih dahulu (Talangan Dana Umroh) dengan pelunasan pembayaran biaya Umroh di laksanakan setelah pulang dari menjalankan ibadah umroh. Dan bisa membayar dengan ansuran maksimal 20 kali pembayaran tanpa riba atau jaminan khusus untuk seluruh kaum muslim di Indonesia.

Hal Penting dalam pelaksanaan pembiayaan Tabung Haji Umroh, H.MK. Yulianto, SE selaku pendiri Yulianto foundation memberikan pinjaman kepada setiap peserta Tabung Haji Umroh Maksimal sebesar Rp.25.000.000,- {Dua Puluh Lima Juta rupiah} Yamg mana khusus pembiayaan umroh.

Sebagai penjagaan dalam sesuatu yang tidak di inginkan pada akuntabilitas nya yulianto foundation bekerjasama dengan lembaga keuangan bank yang mana pengelolaannya itu sesuai dengan kaidah yang di syariatkan islam dalam pengelolaan dana para peserta Tabung Haji Umrah,@ melakukannya dengan melalui rekening atas nama peserta yang bersangkutan. Nahh..Yulianto Foundation adalah sebagai yang memberikan talangan atau kekurangan biaya umrah yang di perlukan oleh peserta, Luar biasa bukan !!!

Tabungan Haji Umrah Yulianto Foundation dikelola dengan prinsip mudah dan berkah Insyaalllah.
Dengan system yang mana pelaksanaan nya sangat sederhana sekali yaitu untuk menjadi peserta Tabung Haji Umrah Yulianto Foundation tidak di perlukan jaminan apapun baik itu slip gaji,sertifikat properti dll kami hanya niat membantu khusus antum semua yang berada di Indonesia.
Dan juga syarat-syarat administrasi nya sangat mudah peserta Tabung Haji Umrah harus memiliki paspor yang menjadi syarat murni dalam melakukan touring ke luar negeri. kemudahan-kemudahan yang kami sebutkan tadi semoga menjadi salah satu ikhtiar untuk mendapatkan keberkahan dan ridho Allah swt. 

Hal Penting juga bagi peserta sekali lagi setelah umroh di perbolehkan mencicil dana talangan Yulianto foundation sebanyak 20 kali pembayaran. (maksimal). bagi peserta ibadah umroh dan meninggal dunia maka tidak ada kewajiban bagi ahli waris/ keluarga untuk melanjutkan kewajiban angsuranya. Yukianto foundation memutihkan kewajiban angsuran tersebut.

100 % SAMA SEKALI TIDAK ADA TIPU TIPU

Bagi para peserta dengan segala kemudahan untuk menjaga peserta Tabungan Haji Umroh, Program ini sangat rawan menjadi kedok penipuan. keikhlasan lah landasan kami dalam benar-benar mebantu mengfasilitasi para kaum muslim di Indonesia agar mudah pergi ke baitullah melakukan ibadah Umroh.
Selama Orang Muslim di indonesia Pada tahun 2014-2015, Alhamdulillah sebanyak 1257 peserta tabung Haji Umroh yang telah kami berangkatkan dengan izin Allah.

PT Hanan Nusantara dengan izin registrasi Umroh D/169/2014 dari kementerian Agama RI @ operator yang memberangkatkan peserta Tabung Haji Umroh melaksanakan Ibadah Umroh.

KEBERANGKATAN BUKAN BERGILIR MLM / ARISAN BERGULIR TANPA BUNGA, JAMINAN, DAN SURVEI
 

>>> ALUR PELAYANAN UMROH DANA TALANGAN <<<

____  PENDAFTARAN ____
  • Registrasi Jamaah dan Pembukaan Rekening (VA) atas nama jamaah bersangkutan

_____ AKAD UMROH____
  • Menentukan waktu keberangkatan umroh sendiri pada saat tabungan mencapai 5 juta Rupiah dan mengikuti sekolah umroh gratis sesuai jadwal

._____ AKAD IJAROH_____
  • Dilakukan 2 minggu menjelang keberangkatan untuk menentukan nilai dana Talangan yang di berikan serta nilai angsuran setelah pulang umroh.

____ BERANGKAT UMROH___
  •  Mengikuti umroh sesuai fasilitas program yang di dampingi Guide ( Muthowif ) yang berpengalaman
.
_______ MENGANGSUR______
  •  Melakukan angsuran selama 20 bulan tanpa bunga,tanpa denda keterlambatan tanpa jaminan, tanpa survei.

<<<< PAKET UMROH YULIANTO FOUNDATION >>>>


_# Marbot Dan Guru Ngaji ( $ 1.950 ) #_

  • Paket Umroh Khusus Marbotdan Guru Ngajidengan 5 jutaanlangsung berangkat, sisa pembiayaan di angsur setelah pulang maksimal angsuran 30 bulan (Bisa di Bayar Mingguan)
  • Paket Umroh 9 hari Fasilitas bintang 4 Madinah dan 4 mekah/setaraf  

_# Bakul (Pedagang) ( $ 2.300 ) #_

  •  Paket Umroh Khusus Pedagang boleh berangkat dengan 8 jutaan sisanya di angsur selama 20 bulan (bisa di bayar mingguan)
  • Paket Umroh 9 hari Fasilitas bintang 4 Madinah dan 5 mekah/setaraf  

_# Guru / PNS / PENSIUNAN ( $ 2.300 ) #_

  • Paket Umroh Bagi Guru, PNS, dan Pensiunan dengan 10 juta Rupiah langsung berangkat, sisa pembiayaan di angsur selama 20 bulan setelah pulang (bisa di angsur berjangka).
  • Paket Umroh 9 hari Fasilitas bintang 4 Madinah dan 5 mekah/setaraf 

_# REGULER __ ( $ 2.300 ) #_

  • Keberangkatan setiap minggu selama musim umroh, dengan 10 jutaan sudah bisa di berangkatkan Umroh, sisa pembiayaan di bayarkan setelah pulang, dengan cara mengangsur 20 bulan
  • Paket Umroh 9 hari Fasilitas bintang 4 Madinah dan 5 mekah/setaraf 

_# REGULER PLUS ( $ 2.700 ) #_

  • Paket Umroh PLUS Tour Kota di Timur Tengah atau Eropa dengan destinasi menarik, di berangkatlan dengan 15 jutaan sisanya di bayar setelah pulang bisa di angsur 20 bulan
  • Paket Umroh 12 hari Fasilitas bintang 4 Madinah dan 5 mekah/setaraf 

__# FAMILY ( $ 2.300 ) #__

  • Paket khusus Keluarga yang menginginkan privasidalamibadah umroh, tentukan keberangkatan dengan 25 jutaan per keluarga maks 5 orang
  • Paket Umroh 9 hari Fasilitas bintang 4 Madinah dan 4 mekah/setaraf 

>> INFO PAKET LENGKAP KLIK  <<

_Brosur Tabung Haji Umroh_


 Tabung Haji Umroh



<<<< TALANGAN HAJI YULIANTO FOUNDATION>>>>

 Administrasi Pendaftaran 500.000
Buka Rek 100.000

PERINCIAN TALANGAN HAJI
DANA TALANGAN POKOM
18.000.000
DANA TALANGAN BIMBINGAN HAJI KBIH
 5.000.000
BIAYA MEDIKAL CHECK UP
1.200.000
BIAYA PERLENGKAPAN
1.000.000
BIAYA PENGURUSAN
3.600.000
TOTAL
28.800.000


>> INFO PAKET LENGKAP KLIK  <<

_Brosur Tabung Haji Umroh_

http://www.hajiumrohyulianto.com/

http://www.hajiumrohyulianto.com/

http://www.hajiumrohyulianto.com/

http://www.hajiumrohyulianto.com/

http://www.hajiumrohyulianto.com/

http://www.hajiumrohyulianto.com/

http://www.hajiumrohyulianto.com/

http://www.hajiumrohyulianto.com/

http://www.hajiumrohyulianto.com/

http://www.hajiumrohyulianto.com/

 



<< PELUANG USAHA INTERNATIONAL BAROKAH >>


http://www.brain-king-plus.com/

  << BRAINKING PLUS >>MANFAAT BRAINKING PLUS>>SERUF SEL SARAF>>

BRAINKING PLUS SATU-SATUNYA PRODUK TEROBOSAN TERBARU DI DUNIA KESEHATAN

7 comments:

  1. Salam pembuka!
    Nama saya Dewi Rumapea, saya dari kota SEMARANG, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Malaysia dan saya tertipu oleh orang di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Ibu Glory, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp500,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Ibu Glory tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email:gloryloanfirm@gmail.com

    Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: dewiputeri9@gmail.com dan Nur Izzatul Azira Ismail, dari Malaysia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Glory, Anda dapat juga menghubungi dia melalui email:utariwirmayaty@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT untuk menggunakan Ibu Glory mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya seorang pemilik bangga bisnis saya sendiri, semoga Allah terus memberkati Ibu Glory dan terus menggunakan nya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu Iskandar pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM via: {mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    ReplyDelete
  3. Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
    Assalamu`alaikum wr wb,

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum saya mau bersama istri dan anak saya pingin berangkat haji gmn pa haji sedangkan kami jauh dari kaltim

    ReplyDelete
  5. Assalamu'alaikum saya mau bersama istri dan anak saya pingin berangkat haji gmn pa haji sedangkan kami jauh dari kaltim

    ReplyDelete
  6. selamat hari semuanya

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
    via email: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC
    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
    DOLAR
    POUND
    EURO
    RM
    IDR

    hubungi kami sekarang

    ReplyDelete
  7. Saya membawa kabar baik untuk seluruh rakyat Indonesia dan Asia pada umumnya.
    Nama saya teka-teki muhamad, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu orang-orang baik saya di Indonesia dan Asia secara luas untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman internet karena begitu banyak pemberi pinjaman internet di sini adalah scammers dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu Anda. Dari uang Anda, saya pernah mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan jumlah Rp15.000.000 tanpa mendapatkan pinjaman,

    Pada tanggal 5 Pebruari 2018 ini, saya melihat sebuah iklan dari Mr Tomislav Gordic yang menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari OMEGA FINANCE TERBATAS tanpa kesulitan. Menurut ceritanya, proses mendapatkan pinjaman dari OMEGA FINANCE LIMITED sangat mudah dan cepat, Jadi, saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan melalui alamat email di posnya yang dia bagi.

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang prospek pinjaman dari Madam Bridget Cooper, dan dia mengatakan bahwa dia tidak akan memberi tahu saya untuk tidak meminjam dari perusahaan Madam Bridget Cooper tapi saya harus meminjam sejumlah kecil untuk menguji apakah perusahaannya sah perusahaan.
    Jadi, saya bertindak sesuai sarannya dan saya menghubungi Madam Bridget Cooper melalui emailnya: [cooperbridget22@gmail.com] jadi saya memutuskan untuk meminjam uang sebesar Rp300.000.000 untuk jangka waktu 10 tahun.

    Setelah itu proses persetujuan pinjaman saya dilakukan dan saya menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyatakan bahwa saya harus memberikan rincian bank saya. Saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa rekening bank saya telah dikreditkan sebesar Rp300.000.000, dari "OMEGA FINANCE LIMITED"
    Saya sangat senang bahwa hidup saya telah berubah dan saya akan membagikan berita agar semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang saya hubungi.

    Jadi, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu semua orang yang mencari pemberi pinjaman pribadi di internet yang dapat diandalkan untuk menghubungi perusahaan Madam Bridget Cooper melalui email: {cooperbridget22@gmail.com}
    Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya kepada saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.
    Inilah email saya: enigmamuhamad@gmail.com

    Semua terima kasih kepada allah atas doa saya dan saya berdoa semoga allah mengarahkan semua orang indonesia untuk melihat kesaksian ini sehingga mereka tidak akan menghubungi kreditur yang salah yang akan mencuri uang mereka untuk apa-apa.

    ReplyDelete

Followers